5 Cara Cerdas Untuk Mengembangkan Bisnis Kecil Anda

5 Cara Cerdas Untuk Mengembangkan Bisnis Kecil Anda

Satu-satunya tujuan mendirikan suatu bisnis, adalah untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kehidupan Anda. Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda harus mengetahui dasar-dasar menjalankan bisnis. Jika Anda pemasaran online (tegas direkomendasikan), maka Anda harus tahu apa yang prospek target Anda inginkan.

 

Bisnis adalah semua tentang kebutuhan pertemuan konsumen. Mencari masalah di sekitar Anda dan mengisi mereka. Smart pengusaha serius mengembangkan usaha kecil mereka – itu tidak dalam ukuran staf Anda, kantor Anda atau file Anda membawa sekitar, tapi berapa banyak prospek Anda yang ditargetkan mampu memenuhi kebutuhan mereka secara terus menerus.

 

Apakah bisnis Anda bertahan dalam ujian waktu, bagaimana Anda berniat untuk memperluas cakrawala Anda dan meningkatkan basis pelanggan Anda? Ini adalah beberapa pertanyaan yang Anda akan mendapatkan wawasan dalam, seperti yang kita melihat 5 cara cerdas untuk mengembangkan bisnis kecil Anda.

 

 

1. Tentukan Tingkat Hadir Anda

 

Ini adalah pendekatan pertama untuk meningkatkan bisnis Anda. Anda harus menentukan tingkat Anda saat ini. Pengaruh Berapa banyak bisnis Anda dibuat, apa yang lalu lintas total bulanan Anda mendapatkan ke blog / situs, dengan investasi keuangan sedikit atau tidak ada.

 

Semua ini membantu Anda untuk memonitor dan melacak kampanye pemasaran Anda. Ini taruhan Anda paling pasti untuk mengatasi setiap tantangan yang dirasakan yang mungkin datang dengan cara Anda dalam waktu terdekat.

 

Oleh karena itu, menentukan tingkat Anda sekarang dan bekerja pada memperbaikinya. Juga, memiliki pola pikir Anda sebagai pemilik bisnis berubah? Sampai Anda mengubah pikiran Anda tentang mengembangkan bisnis, dan apa artinya bagi anda, tidak akan terjadi dari luar.

 

Perubahan positif dimulai dari dalam, dan mengalir ke luar. Perhatikan!

 

2. Tuliskan tujuan Penghasilan Anda

 

Membuat uang dari bisnis kecil Anda dimulai dengan tujuan. Tujuan membantu untuk mempertajam akal pikiran, visi dan bisnis Anda. Sebuah bisnis yang tidak memiliki tujuan yang jelas, ditulis di atas kertas pasti gagal. Anda mungkin memiliki aspirasi yang baik, bagaimana Anda akan terhubung dengan dunia, tapi hanya hari-mimpi.

 

Keinginan adalah imajinasi belaka sampai Anda menuliskannya.

 

Tetapkan tujuan Anda, membuat mereka lengket, realistis dan melampirkan tenggat waktu untuk itu. Anda harus mampu menjelaskan tujuan Anda ke 2-tahun, tanpa basa-basi banyak. Jika Anda dapat melakukan itu, maka bisnis Anda diatur pada jalan yang benar.

 

3. Investasi Waktu Anda Bijak

 

Sebagian besar hal yang kita keluhkan dalam bisnis, adalah karena fakta bahwa kita buang waktu. Sama seperti Dolar dan Poundsterling adalah mata uang Amerika Serikat dan Inggris masing-masing, waktu juga adalah mata uang dari kerajaan bumi.

 

Jika Anda memanfaatkan waktu yang diberikan kepada Anda secara efisien, menghasilkan lebih banyak uang dan hidup menyentuh sekitar positif, lebih dari mungkin. Daripada membuang-buang sebagian besar waktu Anda surfing web dan mendapatkan asyik dengan acara TV beberapa, menghabiskan waktu berharga menulis artikel. Sebuah kampanye iklan tunggal dapat mengatur tanda untuk perputaran dalam bisnis kecil Anda.

 

Ingat, Anda dapat menghilangkan “kecil” awalan yang melekat pada bisnis dan menjadi besar. Itu semua tergantung pada Anda dan bagaimana Anda menghabiskan 24 jam yang diberikan oleh alam ibu.

 

4. Fokus Pada Membangun Sistem

 

Sebuah sistem sangat berbeda dari bisnis. Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda tidak terbatas dengan cara apapun. Anda dapat memperluas dan menarik klien membayar tinggi, dan tidak ada yang menghentikan Anda. Tapi, membangun bisnis tidak berakhir dalam menyewa sebuah apartemen kantor, mempekerjakan staf dan membayar gaji, Anda harus membangun sebuah “sistem.”

 

Sebuah sistem adalah bentuk lanjutan dari badan usaha yang tetap, bahkan ketika pemilik bisnis di bulan, pada hari libur atau pergi. Apakah bisnis Anda bertahan tanpa Anda?

 

Jika tidak, maka Anda harus fokus dalam membangun bisnis-sistem. Itu semua bermuara pada pemecahan masalah yang lebih dan meningkatkan basis pelanggan Anda. Semakin banyak orang Anda dapat memecahkan masalah mereka, meningkatkan dan menambah nilai bagi kehidupan mereka, semakin tergantung mereka kepada Anda.

 

Jadi, mulai hari ini dengan pola pikir seorang pengusaha kreatif – bisnis tidak bertahan dalam ujian waktu, tetapi sistem tidak.

 

5. Mendefinisikan Customer Service Anda

 

Setiap usaha baik kecil atau besar memiliki peran inti untuk bermain, di bidang layanan pelanggan. Ketika pelanggan Anda puas, itu berarti Anda dengan mudah bisa menulis gaji Anda sendiri. Bahkan, untuk mengembangkan bisnis kecil Anda dan dapatkan jika off dari tanah, Anda perlu mendefinisikan ulang berapa banyak perawatan yang Anda berikan kepada pelanggan Anda.

 

Tapi Anda harus memahami jenis bisnis yang Anda lakukan, cara ini Anda akan dapat mempelajari sikap dan psikologi pelanggan Anda dan memberikan. Ini adalah taktik yang sama saya gunakan ketika membangun blog terbaru saya bahwa fitur kupon diskon sittercity dan 06:00. Saya memahami bagaimana pembeli online berperilaku dan nilai-nilai mereka menempel pada kupon gratis dan penawaran diskon.

 

Membuat pelanggan senang. Ketika Anda membuat janji, menyampaikan di atasnya dan bekerja ekstra, untuk selama-memberikan. Apapun yang diperlukan untuk membuat mereka senang dan menghargai Anda, melakukannya dan bisnis Anda akan berkembang akhirnya.

 

Sudah waktunya untuk mengambil usaha kecil ke sistem, dengan memfokuskan usaha Anda dan upaya pemasaran pada aspek-aspek inti dari bisnis Anda. Jika Anda mengambil tindakan hari ini, saya yakin Anda akan mengalami keberhasilan top-notch.

 

http://alltopstartups.com/2011/09/15/5-smart-ways-to-grow-your-small-business/

5 Cara Cerdas Untuk Mengembangkan Bisnis Kecil Anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s