Komplain speedy

Komplain speedy

Menunggu tiada kepastian setelah tlp 147, akhirnya kirim surat di website speedy.

 

Saya sudah 4 kali komplain sejak minggu pertama bulan november ke 147 mengenai downstream saya yang hanya 1162 padahal saya berlangganan speedy 3Mega.

 

Bulan lalu downstream saya normal berkisar 3000. Dan hari ini 22 November 2010 downstream saya hanya 712, terakhir saya komplain sabtu 20 November.

 

Bukannya perbaikan, malah tambah down..

 

Sebentar lagi akhir bulan, dan beban tagihan saya speedy 3mega, padahal full selama bulan november ini saya hanya mendapatkan layanan seperti speedy 1 mega.

 

IP yang saya dapatkan xxx.xx.xxx.xxx

 

Coba perbaiki, kirim teknisi atau apapun, janji selalu 3 x 24 jam tidak pernah ditepati, ini sudah 21 x 24 jam… mau kali berapa lagi saya harus menunggu.

 

Komplain di website speedy : http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fkeluhan

Komplain speedy

 

 

http://www.stisitelkom.ac.id

http://hilfan.blog.stisitelkom.ac.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s